TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jabatan Dirminlog Dan Komandan Flight Markas Pusdiklathanudnas Surabaya Diserah Terimakan

By 21 Oct 2016 14:53Berita
Exercise Pitch Black 2012

Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) secara langsung memimpin upacara serah terima Jabatan Direktur Administrasi dan Logistik (Dirminlog) Pusdiklathanudnas Surabaya dari Letkol Lek Supriadi kepada Mayor Lek Daniel Miranda Pajuk dan serah terima Jabatan Komandan Flight Markas Pusdiklathanudnas dari Kapten Lek Ari Fajaris kepada Kapten Lek Moh Daim yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Jumat (21/10).

Upacara tersebut di tandai dengan penandatanganan berita acara serah terima Jabatan Direktur Administrasi dan Logistik (Dirminlog) dan Komandan Flight Markas Pusdiklat Hanudnas. Adapun peserta upacara diikuti oleh segenap Pejabat Pusdiklat Hanudnas, Perwakilan Perwira Pertama, Bintara/Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil.

Dalam sambutan Komandan Pusdiklathanudnas, Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) mengatakan bahwa pergantian pejabat dilingkungan TNI AU merupakan realisasi pembinaan personel dalam rangka kaderisasi pemimpin-pemimpin TNI Angkatan Udara dimasa kini maupun dimasa mendatang. Hal ini selain dimaksudkan untuk penyegaran organisasi juga merupakan salah satu bentuk reward bagi personel yang bersangkutan. Alih tugas ini wajar terjadi akan tetapi bukan terjadi begitu saja karena penentuan dan penempatan pada suatu jabatan memerlukan berbagai kriteria penilaian sehingga diharapkan akan didapatkan personel yang benar-benar mumpuni.

Lebih lanjut Komandan Pusdiklathanudnas menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Lek Supriadi atas segala upaya yang telah dilakukan selama mengemban tugas sebagai Dirminlog Pusdiklathanudnas dan akan melanjutkan tugas sebagai Askomlek Kosekhanudnas II Makassar, dan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sama disampaikan kepada Kapten Lek Ari Fajaris atas pengabdian selama mengemban tugas sebagai Komandan Flight Markas Pusdiklathanudnas dan selanjutnya menjabat sebagai Kasenkom Pusdiklathanudnas Surabaya. Selanjutnya kepada Mayor Lek Daniel Miranda Pajuk dan Kapten Lek Moh. Daim saya percaya dengan bekal pengalaman yang dimiliki selama penugasan sebelumnya dapat dikembangkan ditempat tugas yang baru sebagai Dirminlog dan Komandan Flight Markas, jelasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jabatan Dirminlog Dan Komandan Flight Markas Pusdiklathanudnas Surabaya Diserah Terimakan