Berita

Jabatan Dua Kadis di Lanud Adisutjipto Diserahterimakan

Dibaca: 21 Oleh 18 Apr 2011Tidak ada komentar
Jabatan Dua Kadis di Lanud Adisutjipto Diserahterimakan
#TNIAU 

Jabatan Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto diserahterimakan, di Ruang Rapat Komandan, Senin (18/4). Acara serah terima dipimpin oleh Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja dan dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto. 

Jabatan Kepala Dinas Operasi diserahterimakan dari Kolonel Kolonel Pnb Kustono kepada Letnan Kolonel Pnb. Minggit sementara Letnan Kolonel Pnb M. Safii menerima jabatan sebagai Kepala Dinas Personel dari Kolonel Pnb Haris Haryanto. 

Kolonel Pnb Kustono selanjutnya akan mengemban tugas baru sebagai Komandan Pangkalan Udara Supadio Pontianak, sedang Kolonel Pnb Haris Haryanto memangku jabatan baru sebagai Kepala Dinas Operasi Pangkalan Udara Iswahjudi Madiun. 

Dalam kesempatan yang sama, Komandan juga melepas 4 pejabat Lanud Adisutjipto karena alih tugas ke tempat yang lain. Kelima pejabat tersebut masing-masing Kaprogar, Kasiyanpers, Karuops dan Kasi Binpotdirga. 

Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan pergantian pejabat di lingkungan TNI AU merupakan peristiwa biasa yang dapat dijadikan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka meningkatkan aktualitas peran organisasi. Meskipun merupakan hal yang biasa, lanjut Danlanud, pergantian pejabat ini mengandung aspek penyegaran, harapan, dan kaderisasi.

Baca juga:  PIA Sekkau Juarai Lomba Master of Ceremony

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel