Berita

JABATAN IR KODIKAU DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 81 Oleh 27 Sep 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

“Serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara berencana, terarah dan berkesinambungan, oleh sebab itu, serah terima jabatan selalu terkait dengan tuntutan kebutuhan pembinaan karir dan peningkatan kinerja organisasi, agar peran, tugas dan fungsi organisasi itu dapat dilakukan seoptimal mungkin,” demikian sambutan Dankodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah S.IP pada Upacara Serah Terima Jabatan Ir Kodikau dari Kolonel Pnb. Emanuel Sugiarto kepada penggantinya Kolonel Pnb. Asep Dian Hermawan, Jum’at (26/9) di Ruang Rapat Suryadharma Kodikau.

Dalam sambutannya Dankodikau juga menyatakan bahwa jabatan Ir Kodikau memiliki peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas yang dibebankan kepada Kodikau. Penting, karena terkait dengan penyelenggaraan pengawasan dan pemeriksaan kegiatan pendidikan. Mengingat demikian pentingnya posisi ini, diharapkan memiliki visi kuat dalam bidang pengawasan dan pemeriksaan, selain itu juga kreatif dan inovatif dalam menciptakan program dan kegiatan yang berhubungan dengan tugas dan fungsinya, sehingga mampu menginspirasi semua personil, baik yang langsung maupun tidak langsung terkait dengan pemeriksaan dan pengawasan yang pada gilirannya mampu menyiapkan petunjuk, norma dan ketentuan yang berlaku sebagai pedoman penilaian dalam pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan dilingkungan Kodikau. 

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Tabur Bunga di Perairan Buoy 5 Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017

Hadir dalam acara tersebut Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, S.E., M.M., pejabat dan perwakilan perwira Kodikau. Ir Kodikau yang baru Kolonel Pnb. Asep Dian Hermawan sebelumnya menjabat sebagai Asren Kohanudnas dan Kolonel Pnb. Emanuel Sugiarto selanjutnya menjabat Paban III/Litbang Asro Srena Mabesau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel