Berita

Jabatan Kadep Iptek Sekkau Diserahkan

Dibaca: 23 Oleh 11 Jan 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc. menerima penyerahan jabatan Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadep Iptek) Sekkau dari Letkol Sus Henri Farizal, SE., di ruang Nakula, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (10/1).

Dikatakan Komandan Sekkau, penyerahan jabatan yang dilaksanakan hari ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara nomor : Kep/20-PKS/XII/2016 sebagai bagian dari pembinaan organisasi sekaligus pembinaan personel yang dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan berdasarkan tatanan maupun sistem yang telah ditetapkan dengan harapan terwujudnya penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran organisasi.

Lebih lanjut Dansekkau mengatakan ”Pergantian pejabat di lingkungan Sekkau khususnya jabatan Kepala Departemen Iptek ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata-mata, namun lebih berorientasi pada peningkatan kinerja organisasi, agar peran Sekkau sebagai lembaga pendidikan dapat dilaksanakan secara lebih baik, optimal dan berhasil”.

Baca juga:  Open House Di Kediaman Komandan Lanud Dominicus Dumatubun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel