Berita

Jabatan Kadisbin Sekkau diserahterimakan

Dibaca: 81 Oleh 26 Sep 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Hari Widodo memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Pembinaan (Kadisbin) Sekkau, bertempat di gedung serba guna Pramanasala, Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma, Jumat, (26/9).

Berdasarkan Keputusan Kepala Staf TNI Angkatan Udara nomor : Kep/19-PKS/VIII/2014, tanggal 29 Agustus 2014, jabatan Kadisbin Sekkau akan ditinggalkan oleh Letkol Lek Ir. Agus Supriyanto, digantikan Letkol Lek Sondhi S.Sos. Selanjutnya Letkol Lek Ir. Agus Supriyanto akan menduduki jabatan barunya di Seskoau, Lembang Bandung.

Melalui sambutannya Dansekkau mengatakan bahwa pergantian jabatan di lingkungan TNI khususnya TNI Angkatan Udara harus dimaknai sebagai suatu kebutuhan, sekaligus tuntuntan untuk dapat menghadirkan organisasi yang kita operasionalkan menjadi organisasi yang modern, efektif dan professional.

Lanjut disampaikan Kolonel Pnb Hari Widodo, ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Lek Ir. Agus Supriyanto atas dedikasi pelaksanaan tugas sebagai Kadisbin Sekkau, dan ucapan selamat kepada Letkol Lek Sondhi S.Sos., atas kepercayaan pimpinan untuk melanjutkan dan meningkatkan peran dan tugas sebagai Kadisbin Sekkau.

Baca juga:  Brevet Untuk Letkol Pnb Fajar

Pada kesempatan tersebut tak lupa sebagai tanda kasih dan kenang-kenangan, Komandan Sekkau menyerahkan cinderamata kepada Letkol Lek Ir. Agus Supriyanto.

Rangkaian upacara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru, oleh Komandan Sekkau beserta seluruh peserta upacara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel