BeritaFoto

Jabatan Kadislog Lanud Muljono Diserahterimakan

Dibaca: 114 Oleh 02 Okt 2020Tidak ada komentar
Jabatan Kadislog Lanud Muljono Diserahterimakan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S.Sos memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik Lanud Muljono dari Letkol kal Dadang Sulistyo kepada penggantinya Mayor Kal Devri Okarino yang bertempat di ruang rapat Mako Lanud Muljono yang dihadiri oleh pejabat Lanud Muljono Jumat, (2/10).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa, penggantian jabatan disamping untuk pembinaan personel, juga untuk penyegaran organisasi sehingga diharapkan mampu meningkatkan kinerja satuan. Beliau menegaskan bahwa dengan memberikan kesempatan melalui penugasan yang baru serta berjenjang, para perwira mampu mengembangan wawasan, pengetahuan, cara berpikir, menganalisa permasalahan, dan mampu mengambil keputusan yang tepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang dinamis, yang menjadi tanggung jawabnya.

Danlanud menambahkan bahwa dengan adanya pergantian pejabat, diharapkan ada sinergi dan keterpaduan antara meneruskan kebijakan yang telah ada sebelumnya dan kebijakan baru, sehingga roda perputaran kerja satuan tetap dapat terselenggara dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PIA AG Cabang 4/D II Lanud Muljono, Ny M. Somin juga melaksanakan Sertijab Ketua Seksi Sosial PIA AG Cabang 4/D II Lanud Muljono dari Ny. Dadang Sulistyo kepada Ketua Seksi Sosial yang baru yaitu Ny. Devri Okarino.

Baca juga:  Komandan Lanud Smo Tutup Dua Pendidikan dan Buka Dua Pendidikan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel