Berita

Jabatan Kadislog Lanud Sulaiman Diserahterimakan

Oleh 06 Mei 2019 No Comments
Dsc 9490
#TNIAU 

TNI AU. Letnal Kolonel Kal NAsfizal Indradi, S.E., M.Han., dipercaya memangku jabatan baru sebagai Kepala Dinas Logistik Lanud Sulaiman menggantikan pejabat sebelumnya, Letkol Kal Dwi Yunanto, S.T., dalam upacara serah terima jabatan, Senin (06/05), yang dipimpin langsung Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Pnb B. Benny, K,SH.,MAvMgt.,MAIR, di gedung balai prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, yang juga diikuti para kepala dinas, kepala seksi, para perwira, serta perwakilan bintara, tamtama, dan pegawai negeri sipil.

“Serah terima jabatan dalam ruang lingkup TNI Angkatan Udara umumnya, bukanlah sekedar penggantian personel semata. Tetapi lebih bermakna sebagai proses kesinambungan misi TNI Angkatan Udara,” kata Danlanud yang juga menyatakan bahwa pergantian pejabat juga merupakan bagian dari proses untuk mendinamisasi organisasi, sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang akan dihadapi.

Danlanud pun menyatakan bahwa dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan agar para perwira yang terkait alih tugas dan jabatan, dapat meningkatkan kemampuan berfikir, bersikap, dan bertindak dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Sambut Wakasau dan Wakasau RSAF

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan kepada Letkol Kal Dwi Yunanto, atas pengabdian tenaga dan pikiran untuk menciptakan kemajuan kinerja yang dapat dibanggakan dalam pembinaan satuan. Pada kesempatan tersebut Danlanud pun menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru. ”Kepercayaan dan tugas yang diberikan pimpinan kepada saudara adalah amanah dan tanggung jawab yang tidak ringan. Dengan berbekal pengalaman sebelumnya,  saya percaya  saudara akan mampu mengemban tugas yang dibebankan dengan baik, aman, dan lancar,” tegas Danlanud.

Berita Terkait