Berita

JABATAN KADISOPS ATS DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Jabatan Kepala Dinas Operasi Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Kadisops Lanud Ats) telah diserahterimakan dari Kolonel Pnb Irwan Is Dunggio kepada Kolonel Pnb Suparmono. Acara serahterima jabatan dipimpin langsung Komandan Lanud Ats Marsma TNI Sunaryo, di ruang rapat Mako Lanud Ats Semplak Bogor, Senin (8/3), disaksikan para pejabat Lanud Ats setingkat Kepala Seksi ke atas.

 

Dalam sambutannya Danlanud Ats mengharapkan kepada pejabat baru untuk dapat meningkatkan hubungan baik dengan instansi terkait di luar Lanud Ats, agar tercipta harmonisasi kerja yang sangat dibutuhkan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Lanud Ats.

 

“Tingkatkan koordinasi dengan instansi terkait, agar Lanud Ats dapat melaksanakan setiap kewajibannya,” tegasnya.

 

Dinas Operasi merupakan salah satuan kerja di Lanud Ats yang berada langsung dalam tanggungjawab Danlanud Ats, serta mempunyai tugas pokok salah satunya merencanakan dan melaksanakan kegiatan operasi dan latihan di luar penerbangan.

 

Selain itu dinas operasi juga mengemban tanggungjawab antara lain terciptanya rasa cinta dirgantara dikalangan masyarakat Bogor dan sekitarnya, yang secara khusus berada dalam lingkup tanggungjawab seksi pembinaan potensi dirgantara (sie binpotdirga).

Baca juga:  DANLANUD RANAI SAMBUT KAS KOSTRAD

 

Seksi lain yang berada dalam lingkup dinas operasi antara lain; sie keamanan dan pertahanan pangkalan (sie hanlan), sie base operasi (sie base ops), sie meteo, sie pemadam kebakaran (sie pk), dan sie angkutan (sie ang).

 

Kolonel Pnb Irwan Is Dunggio selanjutnya menjabat sebagai Komandan Wing 4 Lanud Ats, serta Kolonel Pnb Suparmono sebelumnya menjabat sebagai Patun Seskoau di Lembang Jawa Barat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel