Berita

JABATAN KADISOPS DAN KADISPERS LANUD SMO DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 83 Oleh 01 Nov 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) diserahterimakan dari Letkol Pnb Ign. Wahyu Anggono, SE kepada pejabat baru Letkol Pnb Riadi Widyoko, sedangkan Kepala Dinas Personel (Kadispers) di jabat oleh Letkol Adm Ari Presmana Tarigan menggantikan pejabat lama Mayor Adm Dody Sumardi (29/10/2010). 

Acara sertijab dilaksanakan di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, dihadiri oleh seluruh pejabat Lanud Adi Soemarmo, para anggota jajaran Dinas operasi dan Dinas personel.

Selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto dalam amanatnya menegaskan bahwa, penyelenggraan operasi penerbangan maupun operasi pendidikan dan pembinaan personel yang profesional ditengah-tengah keterbatasan yang ada, menuntut seni kepemimpinan yang tinggi, inovatif dan akomodatif dari pimpinan satuan dalam upaya peningkatan kinerja satuannya.

“Dengan demikian Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Personel hendaknya terjun langsung ke lapangan, kenali kemampuan dan kapasitas anak buah, berani menanggung resiko dan mengambil keputusan dengan bijaksana,” ungkap Komandan Lanud.

Baca juga:  Melihat Generasi Pesawat Tempur di Muspusdirla

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel