TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jabatan Kadisops Lanud Atang Sendjaja Diserahterimakan

By 19 Apr 2018Berita
DSC_2464

TNI AU. Jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja diserah terimakan dari Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., MM., kepada Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc, Acara sertijab Kadisops Lanud Atang Sendjaja dimpinan oleh Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., bertempat di Ruang rapat Baseops Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Bogor, Kamis (19/4). Pelaksanaan Sertijab ditandai dengan penyematan tanda jabatan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja kepada pejabat Kadisops Lanud Ats yang baru.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos mengatakan bahwa serah terima jabatan adalah merupakan hal yang biasa dari pembinaan organisasi, demikian halnya dengan pergantian jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja. “Untuk itu, pergantian jabatan Kepala Dinas Operasi ini, hendaknya tidak dimaknai sebagai pergantian personel semata, namun lebih beroreintasi pada peningkatan kinerja organisasi, sehingga peran Lanud Atang Sendjaja sebagai pangkalan operasi dapat dilaksanakan secara lebih baik”, ungkap Danlanud Ats. 

Selanjutnya dikatakan oleh Danlanud Ats bahwa berbagai tugas yang menjadi tanggung jawab Kepala Dinas Operasi, seperti menyelenggarakan kegiatan operasi, penyiapan pangkalan, mengawasi dan mengendalikan kegiatan kesiapan operasi, dapat dilaksanakan secara baik oleh Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., MM. “Oleh sebab itu, selaku Komandan Lanud Ats, saya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., MM., yang dengan tulus telah mendedikasikan tenaga dan pikiranya dalam melaksanakan tugas-tugasnya secara profesional”, jelas Danlanud Ats. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ny. Muzafar yang telah dengan setia dan penuh pengertian mendampingi suami, sehingga suami dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan lancar.

Kepada pejabat Kadisops yang baru, Danlanud Ats menyampaikan ucapan selamat. ”Selamat” kepada Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos.,psc yang mendapat promosi jabatan sebagai Kadispos Lanud Atang Sendjaja yang baru”, ucap Marsma TNI Irwan Is. Dunggio. “Saya perlu mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah, kepercayaan sekaligus kehormatan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu menjalin hubungan kerjasama antar pejabat maupun dengan satuan-satuan lainnya agar semua tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar”, pungkasnya. Juga kepada Ny. Friska Fahlefie, Danlanud Ats menyampaikan ucapan selamat bergabung dengan Lanud Ats khususnya dengan PIA AG Cab.3/Daerah I Lanud Ats, semoga apa yang dilakukan Ny. Muzfar selama ini di PIA AG Lanud Ats dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi.

Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., MM., selanjutnya akan menempati jabatan sebagai Pamen Sopsau dalam rangka mengikuti pendidikan Sesko TNI, sedangkan Kadisops yang baru, Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc., sebelumnya menduduki jabatan Kasubdisops Disopslatau.

Hadir dalam acara sertijab Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja, Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos., Para Kadis, Komandan Satuan, dan Para Perwira Staf Lanud Atang Sendjaja.

DSC_2428

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Jabatan Kadisops Lanud Atang Sendjaja Diserahterimakan