Berita

JABATAN KADISOPS LANUD HUSEIN S. DI SERAHTERIMAKAN

Dibaca: 5 Oleh 23 Mei 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pergantian pejabat di lingkungan TNI AU sebagai indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka meningkatkan aktualitas peran organisasi. Selain itu juga, untuk meningkatkan pendayagunaan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi dan meningkatkan kegairahan kerja yang secara keseluruhan bermuara kepada optimalisasi tugas pokok dan kegiatan-kegiatan lainnya, di sampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP., saat memimpin laporan penyerahan Jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara dari Letkol Pnb Imam Subekti, ST., MIR., kepada Danlanud bertempat di Ruang Rapat Lanud Staf , Rabu(22/5).

Danlanud merasa bersyukur bahwa selama ini personel Disops dengan usaha yang sungguh-sungguh dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai program kerja. Baik tugas dalam rangka memberikan dukungan operasi penerbangan maupun dalam konteks pengamanannya, sehingga Lanud Husein Sastranegara dapat mempertahankan eksistensinya sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara.

Diakhir sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Letkol Pnb Imam Subekti yang selama menjabat Kadisops telah menjalankan tugasnya dengan baik. Danlanud juga mengucapkan selamat atas jabatan baru Letkol Pnb Imam Subekti yang dipercaya pimpinan untuk menempati jabatan barunya sebagai Komandan Lanud Maimun Saleh, Sabang.

Baca juga:  Kadisopslatau Buka Mission Oriented Training

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel