TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jabatan Kadisops Lanud Jayapura Diserahterimakan

By 11 Jun 2012Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Jabatan Kadisops Lanud Jayapura diserahterimakan dari Mayor Pnb Sumantri Hidayat kepada Letkol Pnb Wellem Anton Mengko, dipimpin Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Jayapura Kolonel Pnb Diyah Yudanardi di Ruang Briefing Lanud Jayapura, Jum’at (8/6).

Komandan mengtakan ”pergantian pejabat merupakan bagian dari mekanisme organisasi TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan, dengan tujuan agar organisasi dapat berlangsung secara sehat dan dinamis.”

Lebih lanjut Komandan menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini adalah peristiwa penting, baik ditinjau dari segi dinamisasi organisasi maupun dari segi pembinaan personil.

Disamping itu, Danlanud mengharapkan Kadisops dapat berinovasi, dan berinisiatif tinggi dalam menghadapi tantangan-tantangan tugas kedepan dan menciptakan suasana kerja yang lebih semangat sehingga tercapai pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara, tambahnya.

Kadisops Letkol Pnb Wellem Anton Mengko, sebelumnya menjabat Pabadyaops Sops Kosekhanudnas IV, Biak, sementara Mayor Pnb Sumantri Hidayat selanjutnya menjabat Dosen Penuntun Sekkau Gol. V di Jakarta.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Jabatan Kadisops Lanud Jayapura Diserahterimakan