Berita

Jabatan Kadisops Lanud Sulaiman Diserahterimakan

Dibaca: 42 Oleh 18 Jun 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Letnan Kolonel Sutrasno dipercaya memangku jabatan baru sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman menggantikan pejabat sebelumnya, Letkol Lek Bambang Astono dalam acara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono di gedung balai prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Rabu (17/6/2015)

Menurut Danlanud, alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara terencana, tertib, dan teratur serta berkesinambungan. “Hal itu bertujuan lebih diarahkan memberdayakan sumber daya manusia secara optimal agar menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas lebih baik,” katanya.

Danlanud mengharapkan, dengan adanya serah terima jabatan tersebut dapat ditumbuhkembangkan suasana segar dan kegairahan kerja. Yang secara keseluruhan akan mendorong tercapainya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas. “Karenanya, pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting. Baik untuk organisasi itu sendiri maupun bagi pembinaan dan pengembangan karir personel yang mengawakinya,”tambahnya.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa dalam pelaksanaannya, Lanud Sulaiman dilengkapi dengan organisasi yang diharapkan dapat mendukung semua kegiatan, baik pendukung operasi udara, melaksanakan binpotdirga dan sebagai pelaksana pendidikan.

Baca juga:  Menteri Sosial RI kunjungi Provinsi Kalbar

Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Lek Bambang Astono bahwa selama menjabat telah menjalankan tugasnya dengan baik. Pejabat lama selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Pamen Mabes TNI (untuk Pabandya-2/Frekpotnas Paban II/Kom Skomlek TNI) sedangkan Letkol Lek Sutrasno sebelumnya menjabat Komandan Skadik 203 Lanud Sulaiman.

Usai acara sertijab, Danlanud memberikan kenang-kenangan kepada mantan Kadiops. Setelah itu, disampaikan pula hadian kejuaraan tenis lapangan “Kadiops Cup” dari Letkol Bambang Astono kepada masing-masing perwakilan, yaitu juara pertama diraih Dinas Personel, Skadik 201 meraih juara kedua, dan Dinas Operasi meraih juara ketiga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel