Berita

Jabatan Kadisops Lanud Surabaya Diserahterimakan

Dibaca: 81 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya dari Letkol Tek Windhu Kastawa Putra kepada Mayor Pnb Riky Helman di Gedung Hercules Lanud Surabaya. Kamis, (03/12).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Surabaya menyampaikan bahwa, “Perlu diketahui Dinas Operasi merupakan staf Komandan dengan tugas pokok mengkoordinasikan, mengawasi dan mengendalikan kegiatan kesiapan operasi dan latihan, mengendalikan kesiapan pelayanan penerbangan serta kegiatan keselamatan terbang dan kerja, kegiatan operasi keamanan dan pertahanan pangkalan udara, kesiapan angkutan dalam mendukung kegiatan operasi serta mengendalikan kesiapan angkutan dalam mendukung kegiatan operasi. Melihat begitu penting tugas dan tanggung jawab Dinas Operasi, maka dituntut kepada pejabat yang baru untuk memiliki semangat kerja, dedikasi yang tinggi serta profesional dalam bidang tugasnya, dimana keberhasilan pelaksanaan tugas dari Dinas Operasi sangat menentukan terhadap keberhasilan tugas dan tanggung jawab Lanud Surabaya yang kita cintai dan kita banggakan ini”.

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat Lanud Surabaya, seluruh perwira dan perwakilan dari bintara, tamtama dan PNS Lanud Surabaya. Sebelumnya Mayor Pnb Riky Helman menjabat sebagai Komandan Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo dan selanjutnya Letkol Tek Windhu Kastawa Putra menjabat sebagai Kadisdalkual Depohar 30 Lanud Abd. Saleh.

Baca juga:  Pelaksanaan Natal Bersama Umat Kristiani Pemerintah, TNI dan Polri se-Sulawesi Selatan

Usai pelaksanaan upacara sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Rozanna Sari Fachrizet, ibu Windhu, ibu Riky dan para pengurus PIA Ardhya Garini. Pada acara tersebut juga dibagikan 3 doorprize berupa 3 sepeda gunung untuk para anggota.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel