Berita

JABATAN KADISOPS LANUD SURYADARMA DI SERAH TERIMAKAN

Dibaca: 5 Oleh 17 Des 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Suryadarma Kol Pnb Eding Sungkana,S.AB. Selaku Inspektur upacara telah menerima laporan resmi tentang pergantian jabatan kepala dinas operasi dari Letkol Pnb Daan Sulfi,S.Sos. M.Si. kepada Letkol Pnb Agus Setiawan,ST. bertempat di ruang rapat Lanud Suryadarma, Senin (16/12). Acara tersebut di hadiri oleh Komandan Wingdiktekkal Kol Tek Tavianta,S.Ip.beserta jajarannya dan juga seluruh pejabat dilingkungan Lanud Suryadarma .

Dalam sambutannya Komandan Lanud Menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang di tunjukan selama menjabat sebagai Kepala Dinas Operasi di lanud Suryadarma, Lebih jauh Kolonel Pnb Eding Sungkana,S.AB. juga mengucapkan “ SELAMAT “ kepada Letkol Pnb Agus Setiawan,ST. atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI AU untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Suryadarma. Komandan berpesan bahwa Jabatan adalah Amanah yang harus di pertanggung jawabkan.

Setelah acara resmi serah terima jabatan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari Komandan Lanud Suryadarma dan Komandan Wingdiktekkal kepada Letkol Pnb Daan Sulfi,S.Sos. M.Si.

Baca juga:  OLAHRAGA BERSAMA ANGGOTA LANUD PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel