Berita

Jabatan Kadisopsdik Dan Kadislog Wingdiktekkal Diserahterimakan.

Dibaca: 69 Oleh 20 Okt 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Jabatan Kepala Dinas Operasi Pendidikan Wingdiktekkal dari Letnan Kolonel Teknik Arif Djoko Nugroho,S.T., kepada Letnan Kolonel Teknik Lili Kriswanto dan serah terima jabatan kepala dinas logistik dari Letnan Kolonel Pembekalan Tjandra Ariwibowo kepada Letnan Kolonel Pembekalan Dedy Yulianto,S.E.,dalam suatu upacara militer dengan inspektur upacara Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P.S.,S.H. bertempat di Ruang Rapat Mawingdiktekkal, Kalijati, Selasa, (20/10).

Dalam sambutannya Danwingdiktekkal mengatakan bahwa, serah terima jabatan dalam ruang lingkup tni angkatan udara umumnya, bukanlah sekedar penggantian personel semata. Tetapi lebih bermakna sebagai proses kesinambungan misi tni angkatan udara. Selain itu, pergantian pejabat juga merupakan bagian dari proses untuk mendinamisasi organisasi, sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang akan dihadapi. Dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan perwira yang alih tugas dan jabatan, dapat meningkatkan kemampuan berfikir, bersikap, dan bertindak dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Baca juga:  Dansatbravo 90 Paskhas: Setetes Darah Demi Kemanusiaan

Diharapkan, akan tercapai suatu dinamika pelaksanaan tugas, yang pada gilirannya akan mampu memberikan penyegaran bagi organisasi maupun bagi pejabat yang melaksanakannya. Sehingga pelaksanaan tugas akan selalu diwarnai dengan suasana penuh semangat, segar, dan dinamis. karenanya, dengan hasil positif yang telah dicapai pejabat sebelumnya, tugas yang diemban oleh penggantinya diharapkan akan dapat membawa kepada kinerja yang lebih baik lagi. Sehingga mampu menjawab tantangan tugas dengan berusaha terus untuk meningkatkan profesionalismenya, disertai langkah-langkah konsolidasi ke dalam untuk menyempurnakan kekurangan-kekurangan yang masih ada.

Selanjutnya Letkol Tek Arif Djoko menempati jabatan barunya sebagai Dosen Golongan V Akademi Angkatan Udara Jogjakarta, sedangkan Letkol Kal Tjandra menempati jabatan barunya di Koopsau I.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel