TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jabatan Kadisops,Kadislog, dan Karumkit Lanud Sulaiman Diserahterimakan

By 21 Apr 2017 10:21Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Letkol Lek Sutrasno menyerahkan jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman kepada Letkol Lek Imam Bintoro Deslan,S.T.,M.Si., jabatan Kepala Dinas Logistik dari Letkol Kal Barkah Istamto kepada Letkol Kal Dwi Yunanto, S.T.,  jabatan Kepala Rumah Sakit  Lanud Sulaiman dari Mayor Kes dr. Suprapto, M.Ked. Sp.A., kepada Mayor Kes dr, Mohamad Romidon, Sp.B., pada upacara serah terima jabatan, yang dipimpin langsung Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P., M.M., yang dilaksanakan di gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Serah terima jabatan dalam ruang lingkup TNI Angkatan Udara umumnya, bukanlah sekedar penggantian personel semata. Tetapi lebih bermakna sebagai proses kesinambungan misi TNI Angkatan Udara. Selain itu, pergantian pejabat juga merupakan bagian dari proses untuk mendinamisasi organisasi, sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang akan dihadapi.

Hal tersebut disampaikan Danlanud dalam sambutan tertulisnya yang juga menyatakan bahwa pergantian pejabat juga merupakan bagian dari proses untuk mendinamisasi organisasi, sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang akan dihadapi. ”Dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan perwira yang  alih tugas dan jabatan, dapat meningkatkan kemampuan berfikir, bersikap, dan bertindak dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya,” kata Danlanud.

Dengan demikian, diharapkan akan tercapai suatu dinamika pelaksanaan tugas, yang pada gilirannya akan mampu memberikan penyegaran bagi organisasi maupun bagi pejabat yang melaksanakannya.  Sehingga pelaksanaan tugas akan selalu diwarnai dengan suasana penuh semangat, segar, dan dinamis.

“Karenanya, dengan  hasil positif yang telah dicapai pejabat sebelumnya, tugas yang diemban oleh penggantinya diharapkan akan dapat membawa kepada kinerja yang lebih baik lagi. Sehingga mampu menjawab tantangan tugas dengan berusaha terus untuk meningkatkan profesionalismenya, disertai langkah-langkah konsolidasi ke dalam untuk menyempurnakan kekurangan-kekurangan yang masih ada,” tambah Danlanud.

Letkol Lek Sutrasno untuk selanjutnya akan mengemban tugas yang baru sebagai Pabandyaharkomlek Skomlek Kas Koopsau I, Letkol Kal Barkah Istamto menduduki jabatan sebagai Kasiranmor Subdisbekumranmor Dismatau, dan Mayor Kes dr. Suprapto, M.Ked.,Sp.A., menduduki jabatan sebagai Kaklinanak RSAU dr. Moh. Salamun Diskesau.

Sedangkan Letkol Lek Imam Bintoro Deslan,S.T.,M.Si., jabatan sebelumnya sebagai Pabandyaharkomlek Skomlek Kas Koopsau I, Letkol Kal Dwi Yunanto, S.T., jabatan sebelumnya sebagai Kabag LPSE Setdisadaau, dan Mayor Kes dr. Mohamad Romidon, Sp.B., sebelumnya menjabat sebagai Pakes Gol. IV RSAU dr. Moh. Salamun Diskesau.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jabatan Kadisops,Kadislog, dan Karumkit Lanud Sulaiman Diserahterimakan