Berita

Jabatan Kadispers Dan Kadislog Lanud Manuhua Di Serahterimakan

Dibaca: 64 Oleh 16 Apr 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Jabatan Kadispers dan Jabatan Kadislog Lanud Manuhua Biak diserah terimakan dari pejabat lama Kadispers Mayor Adm Sugianto kapada penggantinya Letkol Adm Bambang Pujiono, SIP. Sementara Jabatan Kadislog dari pejabat lama mayor Kal Andi Muharram, S.Sos kepada penggantinya Mayor Kal Mirza A Sigit, SE. Acara dilaksanakan pada pukul 07.30 di Ruang Suryadharma Lanud Manuhua. Rabu (15/4).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb A Gustaf Brugman, M.Si (Han) mengatakan bahwa alih tugas dan alih jabatan dalam suatu organisasi militer adalah merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara terencana teratur dan berkesinambungan. Tujuan utama pergantian jabatan adalah untuk memberdayakan sumber daya manusia secara optimal agar menghasilkan pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Lebih lanjut Danlanud Manuhua menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kadispers Mayor Adm Sugianto , dan pejabat lama Kadislog Mayor Kal Andi Muharram atas pengabdiannya selama menjalankan tugas di Lanud Manuhua . Selanjutnya kepada Kadispers yang baru Letkol Adm Bambang Pujiono, SIP, dan Kadislog yang baru Mayor Kal Mirza A Sigit, SE selamat datang di Lanud Manuhua semoga dengan bekal pengalaman di tempat yang lama dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar sebagai Kadispers dan Kadislog Lanud Manuhua.

Baca juga:  Irops Itjenau, Apresiasi Kinerja Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel