Berita

JABATAN KADISPERS LANUD ABD SALEH DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 10 Oleh 20 Apr 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Jabatan Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud Abd Saleh diserah terimakan dari pejabat lama Kolonel Pnb Andi Wijaya kepada pejabat baru Kolonel Pnb Zulfahmi dalam acara sertijab Kadispers yang dipimpin oleh Komandan Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Gutomo di saksikan para Pejabat Lanud Abd, bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (20/4).

Komandan menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Andi Wijaya atas pengabdian, loyalitas serta kerja nyata yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kadispers sehingga tugas pokok Lanud Abd Saleh dapat dilaksanakan dengan baik ,dan mudah-mudahan ditempat tugas yang baru sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abd nanti dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih berhasil lagi.

Selanjutnya Komandan juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Pnb Zulfahmi sebagai Kadispers yang baru. Hendaknya kepercayaan yang diberikan pimpinan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Dalam pelaksanakaan tugas nanti, hasil-hasil positif yang telah dicapai pejabat lama agar dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.

Keberhasilan Lanud Abd Saleh dalam melaksanakan tugas pokoknya tidak terlepas dari tugas Personil sebagai penyiap dan penyelenggara kegiatan pembinaan personil dalam rangka mendukung dan meningkatkan kesiapan operasional satuan-satuan udara secara optimalsehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada Lanud Abd Saleh dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses, jelas Komandan. Oleh karena itu, agar pejabat baru dapat mengatasi berbagai permasalahan, tantangan dan hambatan yang mungkin timbul serta dapat membawa Dinas Personil dalam keadaan yang sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

Baca juga:  Prada Mundhofi Siswa Terbaik Pendidikan Sejursarta Radar A – 29

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel