Berita

Jabatan Kadispers Lanud Adisutjipto Diserahterimakan

Dibaca: 7 Oleh 19 Okt 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Jabatan Kepala Dinas Personel dan Kepala Sekretariat Lanud Adisutjipto diserahterimakan. Acara serah terima dipimpin oleh Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja di Ruang Rapat Komandan, Selasa (19/10).

 

Jabatan Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto diserahterimakan dari Kolonel Pnb I Nyoman Tri Santosa kepada Kolonel Pnb Harris Haryanto, S.IP. sementara Kapten Adm ME Sri Wardani menerima jabatan Kepala Sekretariat Lanud Adisutjipto dari Mayor Adm Sri Setyoweni.

 

Kolonel Pnb I Nyoman Tri Santosa selanjutnya akan menjadi Asren Kas Koopsau II di Makassar, sedangkan Mayor Adm Sri Setyoweni menjadi Pamen di Lanud Adisutjipto.

 

Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan merupakan wujud kepercayaan sekaligus kehormatan dari Pemimpin TNI Angkatan Udara yang diberikan kepada pejabat yang bersangkutan dalam rangka pengembangan kepemimpinan dan kreativitas yang kesemuanya merupakan suatu proses pembinaan personel dalam rangka membangun TNI Angkatan Udara yang lebih baik.

Baca juga:  Operasi Kilat Badik Kerahkan 4 Pesawat Super Tucano

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel