Berita

JABATAN KADISPERS LANUD ROESMIN NURJADIN DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 49 Oleh 23 Okt 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E. memimpin acara penyerahan jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Adm Robert Simanjuntak yang ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara penyerahan jabatan dari Kadispers kepada Danlanud, bertempat di ruang Loby Danlanud, Selasa (23/10).

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AU merupakan suatu hal biasa dan wajar, hal ini merupakan bagian mekanisme organisasi yang dinamis, sekaligus “tour of duty” dan “tour of area” dalam rangka pembinaan personel dan pendayagunaan SDM secara optimal, yang juga memiliki nilai dan arti strategis bagi TNI Angkatan Udara, khususnya Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin. Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, bahwa pergantian jabatan bukan sekedar penggantian personel semata, tetapi mengandung makna yang lebih dalam, berkelanjutan dan proses dinamisasi untuk memelihara serta meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi dalam era pembaharuan yang memiliki perubahan sangat cepat, sehingga terwujudnya keseimbangan sekaligus penyegaran manajemen, yang kesemuanya akan berimplikasi terhadap peran TNI Angkatan Udara dalam menghadapi situasi aktual yang terus berkembang.

Baca juga:  SAFARI BINTAL TERPADU DI LANUD MAIMUN SALEH SABANG

Pada akhir sambutannya, Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Adm Robert Simanjuntak atas pengabdian, loyalitas serta kerja nyata yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kadispers, sehingga tugas Lanud Roesmin Nurjadin dapat terlaksanakan dengan baik.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel