Berita

JABATAN KADISPERS LANUD SURYADARMA DI SERAH TERIMAKAN

Dibaca: 10 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Mako Lanud Suryadarma acara serah terima jabatan Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma berlangsung hikmat. Sertijab ini dihadari sekitar 40 orang dari seluruh pamen, pama baik dari Lanud Suryadarma maupun dari Wingdiktekkal, Rabu (14/4).

 

Alih tugas dan jabatan dalam roda organisasi merupakan hal rutin yang sudah direncanakan serta berkesinambungan. Hal ini dimaksudkan agar memberikan angin segar bagi personel dan meningkatakan motivasi dilingkungan kerjanya. Demikian sambutan Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Widiantoro, MBA selaku inspektur upacara dalam acara tersebut.

 

Seperti diketahui bahwa salah satu pembinaan personel dalam organisasi adalah promosi jabatan. Demikian juga yang berlaku di Lanud Suryadarma , jabatan Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma diserahkan dari Letkol Pnb Daan Sulfi, Ssos,Msi kepada Mayor Pnb Sapuan, Ssos. Selanjutnya Letkol Pnb Daan Sulfi yang merupakan alumni AAU 1993 menempati jabatan baru sebagai Komandan Skadron Udara 7. Sedangkan Mayor Pnb Sapuan penerima Adhimakayasa alumni AAU 1995 sebelumnya adalah Kasiops Skadron Udara 7.

Baca juga:  TMMD Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

 

Setelah acara sertijab selesai, Komandan Lanud Suryadarma memberikan ucapan selamat kepada Kadispers lama dan baru serta diikuti oleh tamu yang lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel