Berita

JABATAN KADISPERS WINGDIKUM DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 16 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Jabatan Kadispers Wingdikum diserahterimakan dalam sebuah acara sertijab yang dipimpin Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey di Lobby Markas Wingdikum, Bogor. Selasa (25/11). Jabatan tersebut diserahterimakan dari Mayor Adm Ahmad Bukhori, S.Sos kepada Mayor Adm Yohanis Tandi Sasong, S.Sos.

Menurut Danwingdikum, cakupan tugas dan tanggung jawab Kadispers cukup luas dalam menunjang keberhasilan penyelenggaraan pendidikan maupun untuk meningkatkan pembinaan personel dan satuan. “Sehingga dituntut memiliki kadar pengabdian yang tinggi serta memiliki kualitas sumber daya manusia yang memadai,” ujar Danwingdikum.

Tidak hanya itu, ujarnya, tantangan kedepan mengenai pembinaan personel dihadapkan situasi dan kondisi yang berkembang mengikuti perkembangan sosial budaya, dirasa perlu adanya pengawasan terhadap anggota agar tidak terjebak dalam kesenangan sesaat yang nantinya dapat merugikan karier, keluarga dan satuan.

Penekanan ini disampaikan kepada Kadispers Wingdikum yang baru Mayor Adm Yohanis Tandi Sasong untuk meningkatkan kinerja staf Dinas Personel yang telah dirintis Mayor Adm Ahmad Bukhori. “Berikan ide kreatif dan inovatif di dalam pelaksanaan tugas, sehingga Wingdikum dan Skadik jajaran mampu berjalan sesuai harapan pimpinan TNI Angkatan Udara,” ujarnya.

Baca juga:  PERSONEL SESKOAU NIKMATI FASILITAS ATM BRI

Danwingdikum mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan Mayor Adm Ahmad Bukhori selama menjabat Kadispers Wingdikum. “Semoga hal tersebut dapat diwujudkan juga saat menjabat Ps. Pabandyawatpers Spers Kas Kohanudnas,” lanjutnya.

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel