Berita

Jabatan Kadispotdirga, Dansatpom, dan Dansathanlan Resmi Diserahterimakan

Dibaca: 343 Oleh 11 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220510 WA0016
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak pimpin acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) dari Kolonel Tek Sonny Pringadi kepada Letkol Adm Hendry, S.Sos, jabatan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) dari Letkol Pom Prawoto kepada Letkol Pom Muhamad Dasuki, dan jabatan Komandan Satuan Pertahanan Pangkalan (Dansathanlan) dari Mayor Aswinto Ghaib, S.H., kepada Letkol Pom Miftah Farid, berlangsung di Graha Teddy Kustari Lanud Supadio, Kubu Raya, Selasa (10/5/22).

Acara serah terima jabatan turut dihadiri oleh para pejabat Lanud Supadio, dan perwakilan personel Lanud Supadio, beserta Jajaran, dilanjutkan acara ramah tamah (refreshment) yang dihadiri oleh Ketua PIA AG. Cab-19/D.1 Lanud Supadio Ny. Siska Deni Hasoloan S., beserta para Pengurus.

Danlanud Supadio Marsma TNI Deni HS., pada acara ramah tamah (refreshment) turut mengucapkan selamat bertugas kesatuan yang baru, dan ucapan terima kasih kepada Para Pejabat lama, yang telah memberikan dedikasi pengabdiannya selama bertugas di Lanud Supadio, tuturnya.

Baca juga:  Upacara 17-an di Lanud Surabaya

Juga disampaikan Danlanud, “Kepada para pejabat lama, apabila kangen Sungai Kapuas, Lanud Supadio siap selalu terbuka untuk menerimanya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga Danlanud mengucapkan Selamat kepada para Pejabat yang baru atas amanah jabatan yang diberikan, semoga dapat menjalankannya dengan baik, dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AU, sesuai dengan bidangnya di Lanud Supadio yang kita banggakan bersama.

Acara ramah tamah ditandai dengan pemberian cendera mata dari Danlanud Supadio Marsma TNI Deni HS., kepada para pejabat lama/yang pindah tugas, dan pemberian cendera mata dari Ketua Pia AG. Cab-19/D.1 Lanud Supadio Ny. Siska Deni HS., kepada para istri dari pejabat lama, dilanjutkan Kata sambutan singkat dari para pejabat baru beserta istri, maupun dari para pejabat lama.pPen SPO.

IMG 20220510 WA0007 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel