Berita

Jabatan Karumkit Diserahterimakan

Dibaca: 508 Oleh 25 Sep 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Untuk lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi melalui pendayagunaan secara optimal, serta membawa suasana segar dan kegairahan kinerja di lingkungan kerja, maka hari ini (Kamis, 25/9) jabatan Kepala Rumah Sakit (Ka Rumkit) Lanud Abd Saleh diserahterimakan dari Letkol Kes dr. Budi Saptono, Sp. PD. kepada pejabat yang baru Letkol Kes dr. Ari Putriani, Sp. PK., yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si., bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh dihadiri para pejabat Lanud Abd beserta Insub, serta seluruh anggota Rumkit Lanud Abd Saleh

Dalam sambutannya Danlanud Abd menjelaskan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Lanud Abd merupakan hal yang biasa dan dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan. Akan tetapi pergantian Karumkit yang berlangsung hari ini, sekalipun merupakan hal yang biasa, namun memiliki arti penting dalam dinamika kehidupan organisasi TNI Angkatan Udara, khususnya dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas Rumkit Lanud Abd Saleh.

Keberhasilan Lanud Abd Saleh dalam melaksanakan tugas pokok selama ini, tidak terlepas dari tugas-tugas dan peran penting rumah sakit, baik sebagai pelaksana pemeriksaan kesehatan terjadual maupun insidentil bagi para awak pesawat, serta personel lainnya untuk mendukung kesiapan operasional satuan udara jajaran Lanud secara profesional. Melihat dari tugas dan peran penting rumah sakit, jika dibandingkan kelengkapan fasilitas dan sarana pendukung yang ada, maka akan terlihat betapa beratnya tugas tersebut karena kelengkapan fasilitas dan sarana pendukung yang dimiliki masih belum seimbang. Namun demikian, dengan sikap seluruh anggota Rumkit yang selalu percaya diri, semua tugas dapat berjalan lancar. Danlanud Abd berpesan, agar seluruh anggota Rumah Sakit Lanud Abd dapat menunjukkan semangat dan dedikasi tinggi serta berusaha menghasilkan kinerja terbaik di dalam melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Baca juga:  PT. Jasa Raharja Jalin Kerjasama Dengan Rsau Dan Polres Magetan Di Lanud Iwj

Sertijab berlangsung sederhana namun penuh khidmat yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dimeriahkan suguhan lagu-lagu oleh para Pejabat Lanud Abd Saleh. Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh para pejabat Lanud beserta insub yang diberikan kepada Karumkit lama. Selanjutnya Letkol Kes dr. Budi akan melaksanakan tugas sebagai Kepala Kesehatan Kohanudnas Jakarta. Sementara Letkol Kes dr. Ari, sebelumnya bertugas sebagai Kepala Bagian Instal Jangklin RSPAU Dr. S. Hardjolukito Yogyakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel