Berita

Jabatan Karumkit Lanud Medan di Serah Terimakan

Dibaca: 14 Oleh 06 Mei 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Jabatan Karumkit Pangkalan Angkatan Udara Medan, diserah terimakan dari Mayor Kes drg. Setyo Harmoko kepada Kapten Kes dr. Tjatur Budi W. SpB dalam acara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Komandan Lanud Medan, Kolonel Pnb A. Rasyid Jauhari diruang rapat Surya Darma, Medan Saptu (5/5)

Menurut Danlanud, alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara terencana, tertib, dan teratur serta berkesinambungan. Hal itu bertujuan lebih diarahkan memberdayakan sumber daya manusia secara optimal agar menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas lebih baik,

Danlanud Medan mengharapakan dengan adaanya serah terima jabatan tersebut, dapat ditumbuh kembangkan suasana segar dan kegairahan kerja. Yang secara keseluruhan akan mendorong tercapainya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas. Karenanya pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting. Baik untuk organisasi itu sendiri maupun bagi pembinaan dan pengembangan karir personel yang mengawakinya,”tambahnya.

Danlanud Menjelaskan, pembinaan kualitas prajurit ditentukan oleh tiga unsur penting, yaitu kualitas fisik, mental, dan ketrampilan teknis/profesi. Ketiganya berfungsi sebagai pendorong, pengarah, dan pengendali tingkah laku prajurit. “Karena itu personel Lanud Medan diarahkan agar dapat berupaya untuk menjadi personel yang memiliki ketiga kualitas tersebut.

Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Kes drg. Setyo Harmoko yang telah menjalankan tugasnya dengan baik selama menjabat

Baca juga:  WASRIK ITJENAU DI KOSEK HANUDNAS II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel