Berita

JABATAN KARUMKIT LANUD SULTAN HASANUDDIN DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 608 Oleh 30 Nov 2017Tidak ada komentar
JABATAN KARUMKIT LANUD SULTAN HASANUDDIN DISERAHTERIMAKAN
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E., Rabu (29/11) melantik Letkol Kes dr. Heru Wisnu M., Sp.An. sebagai Kepala Rumah Sakit (Rumkit) dr.Dody Sardjoto Lanud Sultan Hasanuddin menggantikan pejabat lama Letkol Kes dr. Rahmat Zainuddin, Sp.P. pada upacara militer di Rumah Sakit TNI AU dr. Dody Sarjoto Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengatakan “Rumah Sakit Lanud Sultan Hasanuddin merupakan salah satu satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin yang bertugas menyelenggarakan dukungan kesehatan yang diperlukan dalam setiap kegiatan operasi dan latihan TNI AU, meliputi dukungan kesehatan, pelayanan gawat darurat, perawatan umum, spesialistik dan kesehatan preventif serta penunjang kesehatan dalam kegiatan rumah sakit”.

Komandan juga menambahkan bahwa esensi tugas yang harus diemban oleh rumah sakit tidaklah ringan, dengan keterbatasan yang ada baik sumber daya manusia maupun pendukung lainnya, Rumah Sakit Lanud Sultan Hasanuddin dapat melaksanakan tugas dengan baik, meskipun terkadang menghadapi kendala-kendala, namun hal tersebut dapat diatasi dengan baik tanpa hambatan yang berarti.

Baca juga:  KASAU TIBA DI LANUD SUPADIO

Dikatakan, “Keberhasilan yang telah dicapai selama ini, tentunya masih banyak tantangan yang harus dihadapi dan dijawab dengan kerja keras dan loyalitas yang tinggi, serta dilandasi profesionalisme oleh seluruh anggota rumah sakit baik dokter, perawat maupun staf dan tenaga medis lainnya untuk memberikan yang terbaik bagi Lanud Sultan Hasanuddin khususnya dalam melaksanakan tugas yang sesuai dengan tanggung jawabnya”.

Letkol Kes dr. Heru Wisnu M., Sp.An. merupakan alumni Pa PK tahun 2000 sebelumnya berdinas di RSAU Salamun Bandung. Sedangkan pejabat lama Letkol Kes dr. Rahmat Zainuddin, Sp.P. merupakan alumni Perwira Prajurit Karier (Pa PK) tahun 1997, yang selanjutnya bertugas sebagai dokter pribadi Wakil Presiden RI.

Selesai pelaksanaan upacara sertijab Karumkit dr. Dody Sarjoto, dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-8/D II Rumkit dr. Dody Sarjoto dari Ibu Rahmat Zainuddin kepada penggantinya Ibu Heru Wisnu dan disaksikan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto.

Baca juga:  Pulau Perbatasan Ikut Ambil Bagian dalam Penanaman Pohon Sukun Secara Serentak Jajaran KoopsauI.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel