BeritaBerita KotamaKorpaskhasau

Jabatan Kasipers Wing I Paskhas Diserahterimakan

Dibaca: 266 Oleh 11 Mei 2018Tidak ada komentar
Jabatan Kasipers Wing I Paskhas Diserahterimakan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M. memimpin langsung acara serah terima jabatan  Kasipers Wing I Paskhas dari Mayor Pas  Edi Gunawan, S.sos, S.S. kepada Mayor Pas Zaharuddin di Loby Mako Wing I Paskhas, Jakarta. Rabu (09/5).

Dalam setiap acara serah terima jabatan selalu ditekankan bahwa pergantian pejabat adalah hal yang sehat dan dinamis, namun perlu diingat bahwa pergantian pejabat pada hakekatnya merupakan peristiwa yang penting yang secara langsung akan mewarnai organisasi.

Ucapan banyak terima kasih kepada Mayor Pas  Edi Gunawan beserta Istri atas kerja keras yang dilakukan serta penghargaan yang setinggi-tingginya yang telah berusaha dengan segala daya dan upaya selama menjabat sebagai Kasipers Wing I Paskhas sehingga tugas-tugas di Wing I Paskhas dapat berjalan dengan lancar, dan selamat bertugas di Satuan baru serta ucapan selamat kepada Mayor Pas Zaharuddin menjabat Kasipers Wing I Paskhas yang baru “Sambutan komandan Wing I Paskhas”.

Acara serah terima jabatan Kasipers di akhiri dengan jabat tangan dan ucapan terima kasih Komandan Wing I Paskhas serta komandan Jajaran dan seluruh anggota Wing I Paskhas kepada Kasipers lama maupun baru.

Baca juga:  Lanud Abd Saleh, Laksanakan Apel Khusus Dan Panggung Prajurit Dan Exit Breifing

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel