Berita

Jabatan Kepala Dinas Logistik Lanud Jenderal Besar Soedirman Diserahterimakan

Oleh 31 Okt 2019 November 1st, 2019 Tidak ada komentar
JABATAN KEPALA DINAS LOGISTIK LANUD JENDERAL BESAR SOEDIRMAN DISERAH TERIMAKAN
#TNIAU 

TNI AU. Jabatan Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Jenderal Besar Soedirman diserah terimakan dari pejabat lama Kapten Kal Sugiyono yang akan menempati jabatan baru sebagai Ka GPL Lanud Sulaiman, kepada pejabat baru Mayor Kal Deni Sukendar, S.E., yang sebelumnya menjabat Kasubsi Kaporbama Siyanpers Dispers Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu (30/10).

Acara sertijab Kadislog dipimpin oleh Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., disaksikan para Kadis, Perwira, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Jenderal Besar Soedirman, bertempat di Gedung Soewarno Lanud J.B. Soedirman.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud J.B. Soedirman menyampaikan bahwa alih tugas merupakan bagian dari mekanisme “Tour of Duty” dan “Tour of Area” sebagai implementasi sistem pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia Angkatan Udara secara optimal.

Sebagai acara tambahan, pemberian cinderamata dari Komandan Lanud J.B. Soedirman dan Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 8/D.I Lanud J.B. Soedirman Ny. Dyah Arie Sulanjana, dilanjutkan sepatah kata dari pejabat lama dan pejabat baru dan diakhiri acara ramah tamah.

Baca juga:  Prajurit TNI Angkatan Udara Sumbang 152 Kantong Darah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel