Berita

Jabatan Kepala Dinas Logistik Lanud Manuhua Diserah Terimakan

Dibaca: 23 Oleh 10 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211110 152020 131
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S.T. S.I.P., M.M., Pimpin upacara serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik dari Kolonel Tek Gunawan Adhi Nugroho, S.T., M.A.P kepada Letkol Tek Badra, S.E., M.Si di ruang Sutarjono Lanud Manuhua Biak. Rabu, ( 10/11/2021 )

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Manuhua menyampaikan, serah terima jabatan pada hakekatnya bukanlah sekedar pergantian personel semata, namun memiliki makna yang strategis sebagai suatu proses dinamisasi organisasi guna meningkatkan aktualisasi peran organisasi dalam mengatasi berbagai permasalahan yang sedang dihadapi sebagai akibat dari dinamika perkembangan jaman yang semakin kompleks dan kompetitif.

Selanjutnya Komandan Lanud Manuhua menghimbau, marilah bersama-sama dengan bahu-membahu membangun TNI Angkatan Udara, pegang teguh komitmen, loyal pada sumpah, dan menjadi perwira sejati dalam setiap perbuatan. sekalian marilah kita bekerja dengan semangat dan komitmen tinggi, pegang teguh integritas dan loyalitas disertai ketulusan hati, karena itulah kunci kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita selaku prajurit TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pertebal Nasionalisme dan Patriotisme dengan “Kerja Kita, Prestasi Bangsa”

Diakhir sambutannya Komandan Lanud Manuhua menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Tek Gunawan Adhi Nugroho, S.T., M. A. P., yang telah melaksanakan tugas sebagai Kepala Dinas Logistik selama ini. Selanjutnya kepada Letnan Kolonel Tek Badra, S. E., M. Si., saya ucapkan selamat atas promosi jabatan baru sebagai Kepala Dinas Logistik Lanud Manuhua. Dengan bekal pengalaman tugas sebelumnya, saya percaya Letnan Kolonel Tek Badra, S. E., M. Si., akan dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya. Saya minta agar dapat mengemban amanah dan kepercayaan ini dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab.

Turut Hadir Kadisops Kolonel Pnb I Ketut Adiyasa Ambara, Kadispers Kolonel Adm Imam Supangat, S.Sos., Danskadron 27 Letkol Pnb Yoga wiwit, S.T., Dansatpom Letkol Pom Dodik Nurdim, para pejabat serta para perwira Lanud Manuhua.

IMG 20211110 152020 175

IMG 20211110 152020 262

IMG 20211110 152020 321

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel