Berita

Jabatan Kepala Dinas Personel Lanud J.A. Dimara Diserah Terimakan

Dibaca: 85 Oleh 08 Nov 2019November 11th, 2019Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Jabatan Kepala Dinas Personel Lanud J.A.Dimara diserahterimakan dari Letkol Adm Mahfudi Panca Wicaksana.,S.Sos. kepada penggantinya Letkol Adm I Gede Suwamba, S.H., Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Komandan Lanud J.A.Dimara Kol.Pnb Deni Hasoloan S di Gedung serbaguna, Kamis (7/11/2019).

Pejabat Lama, selanjutnya akan mengemban tugas sebagai Pabandya Watpers Spers Kas Koopsau III sedang Pejabat Baru sebelumnya menjabat sebagai Dosen Golongan V Akademi Angkatan Udara.

Dalam sambutannya Komandan Lanud J.A.Dimara mengatakan bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AU merupakan peristiwa biasa yang dapat dijadikan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka meningkatkan aktualitas peran organisasi. Meskipun merupakan hal yang biasa, lanjut Danlanud, pergantian pejabat ini memiliki arti yang strategis karena terkait dengan berlangsungnya regenerasi kepemimpinan.

Terkait dengan tugas –tugas dan masalah penyelenggaraan Dinas Personel Lanud J.A.Dimara Komandan menekankan arti pentingnya manajemen dan Pembinaan Personel yang harus dikembangkan lagi secara mantap dan berkesinambungan. Dengan harapan tugas-tugas pembinaan dan pendidikan dapat berjalan dengan lancar dan berkesinambungan. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat serta pemberian cenderamata dari Komandan Lanud J.A.Dimara kepada pejabat Lama kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah.Dalam kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Panglima Kosek Hanudnas III ; “Ciptakan Kosek Hanudnas III Yang Bersih, Rapi & Indah”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel