Berita

Jabatan Kepala Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor di Serahterimakan

Dibaca: 30 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Serba Guna Lanud Sjamsudin Noor, Jumat, (26/4) berlangsung Serah Terima Jabatan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Lanud Sjamsudin Noor dari Mayor Kes Dr. Aries Alpendri, Sp,BU., kepada penggantinya Kapten Kes Dr. Wayan Sumadyasa, Sp.OG., yang sebelumnya menjabat sebagai Pama DP. Lanud Abdul Rachman Saleh Malang.

Acara Sertijab tersebut dipimpin oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S.Sos., dalam sambutannya beliau mengatakan serah terima jabatan yang dilakukan pada hakikatnya bukan sekedar pergantian personel semata, akan tetapi memiliki arti yang sangat strategis yaitu dalam rangka proses dinamisasi organisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi. Pergantian pejabat juga dimaksudkan untuk membangkitkan suasana penyegaran serta kegairahan kerja dilingkungan satuan yang secara tidak langsung akan menjadi motivator bagi personel dalam melaksanakan tugas.

Danlanud Sam juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Kes Dr. Aries Alpendri, Sp,BU., yang selama ini telah mendarmabaktikan tenaga dan pikiran untuk Negara melalui Lanud Sjamsudin Noor khususnya Rumkit Lanud Sam. Danlanud Sam sangat yakin bahwa di tempat tugas yang baru sebagai Ka Klinik Rumkit Lanud Iswahjudi Madiun, Mayor Kes Dr. Aries Alpendri, Sp,BU., akan mampu menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi. Lebih lanjut Danlanud Sam juga menyambut baik kedatangan Kapten Kes Dr. Wayan Sumadyasa, Sp.OG., sebagai Karumkit Lanud Sam yang baru dan tentunya akan lebih cepat dapat beradaptasi, dengan harapan dapat mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat terdahulu, dan menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar dapat mencapai kinerja organisasi secara lebih optimal.

Baca juga:  Hut Ke-72 TNI AU Tahun 2018 Di Lanud Leo Wattimena Pulau Morotai

Acara sertijab diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sam, para Kadis, para Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS. Usai upacara sertijab, dilanjutkan dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel