Berita

Jabatan Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Diserahterimakan

Dibaca: 15 Oleh 06 Apr 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Bakorda Makassar diserahterimakan dari Ny. Abdul Muis Kepada Ny. Barhim disaksikan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira TNI Agus Supriatna di Mako Koopsau II Makassar, Senin (6/4). 

Serah terima jabatan tersebut seiring dengan dirahterimakan jabatan Pangkoopsau II dari Marsda TNI Abdul Muis Kepda Marsma TNI Barhim oleh Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna. 

Ketum PIA AG Ny. Bryantira Agus Supriatna dalam sambutannya mengatakan, beban tugas dan kegiatan PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II tergolong tidak ringan dan menjadi sangat dinamis, baik itu tugas rutin maupun tugas-tugas yang menuntut keprotokoleran. 

Hubungan baik yang telah terbina di anatar organisasi istri TNI yang tergabung di Dharma Pertiwi daerah, tentunya tidak terlepas dari bimbingan dan dukungan dari Pangkoopsau II selaku pembina dan dari seluruh anggota PIA Ardhya Garini Daerah II. 

Dikatakan, dalam pengelolaan organisasi seperti PIA Ardya Garini ini memerlukan rasa kebersamaan, keterbukaan dan rasa kepedulian diantara anggota, hal tersebut akan melahirkan jalinan interaksi sosiaol yang harmonis diantara para pengurus dan anggotanya. 

Baca juga:  TNI AU Ziarah Rombongan di TMP Panaikkang Makassar

Ketum PI AG juga mengarapkan, keberadaan Yasarini dapat memberikan kontribusi positif kepada organisasi, untuk itu selaku Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Perwakilan Koopsau II diharapkan lebih inovatif dan kreatif dalam mencari peluang yang bermanfaat untuk Yasarini maupun organisasi, harapnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel