Berita

Jabatan Ketua PIA AG Ranting 01-4/G.14 Yonko 462 Paskhas Diserahterimakan

Jabatan Ketua Pia Ag Ranting 01-4/g.14 Yonko 462 Paskhas Diserah Terimakan
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 4/G.14 Wing III Paskhas Ny. Novla, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-4/G.14 dari Ny. Arif Zaenudin kepada Ny. Yoseph M. Purba di ruang Briefing Yonko 462 Paskhas, Selasa (23/7/19).

Ny. Novla dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut telah dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Yonko 462 Paskhas dari Letkol Pas M. Arif Zaenudin kepada Mayor Pas Yoseph M. Purba, hal ini tentu pula jabatan Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-4/G.1V otomatis beralih dari Ny. M. Arif  Zainudin kepada Ny. Yoseph M. Purba.

“Kepada Ny. Yoseph M. Purba saya ucapkan selamat mengemban tugas sebagai ketua, segelah menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru,ciptakan suasana kerja yang kondusif dan harmonis, berbaurlah dengan lingkungan, pahami adat istiadat yang berlaku dengan menjaga norma dan etika pergaulan, jalin hubungan serta berkoordinasi dengan baik”, ucap Ny.Novla.

Selanjutnya Ny. Novla mengatakan, kepada Ny. M. Arif  Zaenudin saya mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdianya, selama kepemimpinan beliau dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan aman dan lancar sesuai dengan program kerja PIA Ardhya Gsrini.

Hadir pada kegiatan Sertijab Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Moningka beserta jajaran Pia Ardhya Garini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel