Berita

JABATAN KETUA PIA AG RANTING 02 CABANG 5/D.I. SKADRON UDARA 7 DISERAH TERIMAKAN

Dibaca: 11 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02 Cabang 5 Daerah I Skadron Udara 7 dari Ny. Sri Duto Dhanisworo kepada Ny. Daan Sulfi, bertempat di di ruang kelas bawah Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma belum lama ini.

 

Hal ini dilaksanakan sesuai dengan berakhirnya masa jabatan Letkol Pnb Sri Duto Dhanisworo, S.AP,M.Si. sebagai komandan skadron Udara 7. Kemudian Ny Sri Duto akan mengikuti tempat dinas suami yang menjabat sebagai Pabandya Renprolat Paban I Ren Sops Mabesau. Dalam acara sertijab tersebut dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 / D.I. Lanud Suryadarma Ny. Widiantoro, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Subang, Ketua Bhayangkari Subang, para mantan ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02 Cabang 5/D.I Skadron Udara 7 dan para tamu undangan.

 

Dalam amanatnya Ny. Widiantoro menyampaikan bahwa dengan pergantian jabatan ketua ini diharapkan akan memberikan peningkatan terhadap kemajuan organisasi PIA. Selanjutnya Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dilaksanakan Ny. Sri Duto selama dua tahun delapan bulan. Sedangkan kepada pejabat baru Ny. Widiantoro berpesan agar melanjutkan dan meningkatkan tugas yang telah dibina oleh pendahulunya.

Baca juga:  Danlanud Abd Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila

 

Acara Dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan dan penandatangan Serah Terima Jabatan yang disaksikan oleh para tamu undangan. Di season acara tambahan dilaksanakan pemberian cinderamata dan pelaksanaan foto bersama. Setelah acara Sertijab selesai selanjutnya mereka menuju hanggar colibri berbaur dengan tamu undangan lainnya untuk diadakan acara kenal pamit. Acara kenal pamit ini diisi dengan hiburan menyanyi dari para tamu undangan, pejabat Lanud Suryadarma, dalam rangka melepas Komandan Skadron Udara lama dan menyambut Komandan Skadron Udara yang baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel