Berita

Jabatan Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 06-12/D.I Skadron Udara 16 Diserahterimakan

Dibaca: 37 Oleh 29 Mei 2020Tidak ada komentar
Jabatan Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 06-12/D.I Skadron Udara 16 Diserah Terimakan
#TNIAU 

TNI AU. Usai serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 16 Wing 6 dari Letkol Pnb Bambang Apriyanto, S.T., kepada Mayor Pnb Andri Setyawan, S.T., MMOAS.

Dilanjutkan dengan serah terima jabatan Ketua Pia Ardhya Garini 06-12/D.I Skadud 16 Wibg 6 dari Ny. Rini Bambang Apriyanto kepada Ny. Riana Andri Setyawan, bertempat di Auditorium Skadud 16  Wing 6 Lanud Rsn, Kamis (28/5/2020).

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan disaksikan oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny I Moningka.

Ny.Irenne Ronny Moningka mengatakan, terimakasih dan apresiasi kepada Ny. Rini Bambang Apriyanto yang telah berkontribusi untuk memajukan Pia Ardhya Garini Cab.06-12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, sehingga prorgram kerja dapat terlaksana dengan optimal.

“Dan ucapan selamat kepada Ny. Riana Andri Setyawan yang menjabat sebagai Ketua Pia Ardhya Garini 06-12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, saya berharap agar cepat menyesuaikan dengan organisasi dan lingkungan itu sendiri, selalulah berinovasi dan lanjutkan hal-hal yang positif yang sudah dirintis oleh pengurus sebelumnya.

Baca juga:  Personel Lanud Sdm Ikuti Upacara HUT ke-71 TNI di Purwakarta

Turut hadir, pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn dan para ketua ranting di jajaran Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel