Berita

JABATAN KOMANDAN DEPOHAR 10 DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 249 Oleh 26 Sep 2011Tidak ada komentar
JABATAN KOMANDAN DEPOHAR 10 DISERAHTERIMAKAN
#TNIAU 

Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Waliyo, M.Sc., bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara serah terima jabatan Komandan Depohar 10 dari Kolonel Tek Taufiq Suhargo Arif, kepada penggantinya Kolonel Tek Tryandono, di lapangan upacara Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara, Jum’at (23/9).

Dalam sambutannya Dankoharmatau menyatakan bahwa Depohar 10 yang bertugas melaksanakan pemeliharaan tingkat berat pesawat terbang bersayap tetap dan Hellikopter, pemeliharaan komponen,alat uji serta produksi materiil secara terbatas dalam mewujudkan kesiapan operasional TNI Angkatan Udara menjadi sangat penting. Apabila dicermati tugas Depohar 10 selama ini, maka akan terlihat Depohar 10 telah dapat menunjukan keberadaanya sebagai wadah untuk berprestasi bagi personel yang bertugas di Depohar 10, yang mampu mewujudkan produk pemeliharaan pesawat terbang dan komponen yang dapat diandalkan serta para personel telah berupaya seoptimal mungkin untuk menjaga tingkat kesiapan yang sudah ada dan bahkan berupaya keras untuk meningkatkan dan mengupayakan kondisi “Zero Accident.

Lebih lanjut Dankoharmatau mengatakan Dalam perjalanan pengabdiannya Depohar 10 telah mengalami berbagai hambatan dan rintangan. Namun demikian Depohar 10 telah berusaha seoptimal mungkin untuk dapat berperan lebih baik dalam setiap gerak langkah kegiatan operasional TNI Angkatan Udara, dengan memberikan dukungan secara optimal terutama dalam kesiapan pesawat terbang dan komponennya.

Baca juga:  Kedatangan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Dalam Rangka Rapat koordinasi Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Pengarahan Kepada Gugus Tugas Covid-19 Disambut Jajaran Forkompimda di Kalimantan Selatan

Setelah upacara serah terima jabatan Dandepohar 10, diserahterimakan tugas dan tanggung jawab Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gabungan III Depohar 10 dari Ny. Eni Rusmiyati Taufiq kepada Ny. Yohana Fransiska Tryandono bertempat di Gedung Serbaguna Depohar 10.

Selepas sertijab Dandepohar 10 , Kolonel Tek Taufiq menempati pos baru sebagai Direktur Personel Koharmatau sementara pejabat baru sebelumnya berdinas sebagai Kadep Matra Akademi Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel