Berita

Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo Diserahterimakan

Dibaca: 48 Oleh 11 Agu 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lanud Smo (11/08/2015). Kolonel Nav. Agus Priyanto, S.E., M.M. menggantikan posisi jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang sebelumnya dijabat Kolonel Pnb Hendrikus Haris Haryanto, S.IP. Serah terima jabatan dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsda TNI Ras Rendro Bowo S., S.E.

Dankodikau dalam amanatnya menyampaikan bahwa dengan alih tugas jabatan seperti ini diharapkan akan adanya ide-ide dari pimpinan yang baru, yang dapat mendorong semangat kerja personel TNI AU, dilingkungan setempat dengan suasana yang segar dan bergairah, sehingga dapat dicapai keberhasilan pelaksanaan tugas yang lebih optimal. Maka wajar apabila, Lanud Adi Soemarmo memerlukan pemimpin yang tanggap, tegas dan bijaksana, guna menciptakan kinerja yang sinergis dan suasana yang kondusif.

Kolonel Nav. Agus Priyanto, S.E., M.M. adalah pria kelahiran Surakarta 12 Agustus 1970 lulusan AAU tahun 1992 , sebelumnya memangku jabatan sebagai Kasubdisminjurit Disminpersau. Sedangkan Kolonel Pnb Hendrikus Haris Haryanto, S.IP adalah pria kelahiran Kulon Progo 17 April 1968 lulusan AAU tahun 1990 akan menempati pos baru sebagai Pamen Sopsau dalam rangka akan mengikuti pendidikan. Defence Strategic Studies Course, Australia.

Baca juga:  KASAU RESMIKAN PANGKALAN TNI AU LEO WATTIMENA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel