Berita

Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo Diserahterimakan

Dibaca: 96 Oleh 09 Des 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kolonel Pnb Hendrikus Haris Haryanto, S.IP menggantikan posisi jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang sebelumnya dijabat Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo. Serah terima jabatan dilaksanakan di Lapangan Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Selasa, (9/12) bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsda TNI M. Nurullah, S.IP.

Dankodikau saat menyampaikan amanat menyatakan bahwa, dalam tugas menyelenggarakan pendidikan, Lanud Adi Soemarmo mempunyai konsekuensi beban tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan, karena sebagai lembaga pendidikan bertanggung jawab terhadap out put hasil didiknya, bertanggung jawab membina dan mendidik siswa dalam jumlah yang cukup banyak.

“Maka wajar apabila, Lanud Adi Soemarmo memerlukan pemimpin yang tanggap, tegas dan bijaksana, guna menciptakan kinerja yang sinergis dan suasana yang kondusif. Selain itu, diperlukan juga dukungan dari seluruh staf personel Lanud yang memiliki idealisme, disiplin tinggi, kepribadian yang jujur, loyalitas, berani dan benar sehingga dapat menjadi contoh atau tauladan di lingkungan setempat, khususnya bagi peserta didik”.

Baca juga:  Lima jabatan strategis AAU diserah terimakan

Kolonel Pnb Hendrikus Haris Haryanto, S.IP adalah pria kelahiran Kulon Progo 17 April 1968 lulusan AAU tahun 1990, sebelumnya memangku jabatan sebagai Pamen Panglima TNI untuk Ajudan Presiden RI. Sedangkan Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo adalah pria kelahiran Ngawi 24 Agustus 1964 lulusan AAU tahun 1988 akan menempati pos baru sebagai Patun Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel