Berita

Jabatan Komandan Lanud Atang Sendjaja dan Tanjung Pinang Di Serahterimakan

Oleh 27 Okt 2015 No Comments
#TNIAU 

Jabatan Komandan Lanud Atang Sendjaja dan Lanud Tanjung Pinang, Senin (26/10) diserahterimakan. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Lapangan Upacara Makoopsau I Jakarta, dipimpin Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto.

Jabatan Komandan Lanud Atang Sendjaja diserahterimakan dari Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, S.E. kepada Kolonel Pnb Hari Budianto, sementara Letkol Pnb A. Ferdinand Picaulima, S. Sos menerima jabatan Komandan Lanud Tanjung Pinang dari Letkol Pnb I.K.S Wahyu Wijaya.

Pangkoopsau I dalam sambutannya mengatakan alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan peristiwa biasa yang selalu hadir dalam dinamika organisasi dan merupakan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel.

Meskipun merupakan peristiwa biasa, lanjut Pangkoopsau I, serah terima jabatan memiliki arti yang sangat penting karena bertujuan untuk lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi melalui pendayagunaan secara optimal seluruh kemampuan sumber daya manusia yang tersedia.

“Pergantian pejabat harus dimaknai sebagai penajaman visi ke depan, agar tugas, fungsi dan peran Lanud Atang Sendjaja maupun Lanud Tanjung Pinang dapat terlaksana seoptimal mungkin,” tegasnya.

Baca juga:  Casis TA PK Lanud Iskandar Laksanakan Tes Samapta

Pangkoopsau I berharap agar para komandan lanud yang baru saja menerima tongkat komando, dapat menjalankan tugas secara profesional karena hal tersebut sudah menjadi tekad dan semangat Koopsau I untuk memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara.

Komentar