Berita

JABATAN KOMANDAN SATUAN RADAR 241 BURAEN DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 41 Oleh 14 Apr 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Jabatan Komandan Satuan Radar 241 Buraen diserahterimakan dari Letkol Lek Sudirman kepada Letkol Lek Laurensius Dwi Sulistyo Hutomo di Gedung Serbaguna Farsyos Kosek Hanudnas IV, Selasa (12/4). 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional IV (Pangkosek Hanudnas IV) Marsekal Pertama TNI Muhammad Syaugi S.Sos. Sedangkan Komandan Upacara adalah Mayor Lek A. Wibowo, dihadiri oleh Pejabat Kosek Hanudnas IV, Danlanud Manuhua, Danyon Paskhas 468 Sarotama, Dansatrad 242 Tanjung Warari, Dansatrad 244 Merauke dan undangan lainya. 

Pangkosek Hanudnas IV dalam sambutannya menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, suatu hal yang wajar dilakukan serta merupakan bagian dari mekanisme Tour of Area dan Tour of Duty dalam rangka pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia secara lebih optimal yang dilaksanakan secara terencana, teratur dan berkesinambungan. 

Lebih lanjut Pangkosek Hanudnas IV mengharapkan Dansatrad 241 Buraen beserta anggotanya untuk dapat meningkatkan kemampuan dan operasional Satrad 241 Buraen serta personel yang mengawakinya agar memiliki disiplin, dedikasi, motivasi, integritas dan semangat juang yang tangguh serta profesional. 

Baca juga:  Ketua PIA AG Cab.4/G.II Lanud Sulaiman Hadiri Peringatan HUT POMAU Ke-68 di Lanud Sulaiman

Pangkosek Hanudnas IV mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol Lek Sudirman atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Dansatrad 241 Buraen, dan mengucapkan selamat datang kepada Letkol Lek Laurensius Dwi Sulistyo Hutomo sebagai Dansatrad 241 Buraen yang baru. 

Letkol Lek Laurensius Dwi Sulistyo Hutomo sebelumnya berdinas sebagai Komandan Satrad 234 Sibolga Kosek Hanudnas III dan Letkol Lek Sudirman selanjutnya menempati jabatan yanga baru sebagai Pabandyaharkomlek Skomlek Kosek Hanudnas II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel