Berita

Jabatan Komandan Skadik 201 Lanud Sulaiman di

Dibaca: 103 Oleh 16 Okt 2020Tidak ada komentar
Jabatan Komandan Skadik 201 Lanud Sulaiman di
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM.  Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Pnb Mohammad Nurdin memimpin acara serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 201 dari Letnan Kolonel Herwist Simanjuntak, S.S., kepada Letkol Sus Edo Hartono, S.S.,M.Pd.,M.I.Pol., Jum’at (16/10/2020), yang berlangsung di gedung balai prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Serah terima jabatan dapat dijadikan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi. “Dengan pergantian tersebut diharapkan dapat terwujud penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran lembaga pendidikan Skadik 201 sebagai dapur pencetak prajurit  TNI Angkatan Udara yang berkualitas dan berkompeten dalam bidangnya,” kata Danlanud.

Danlanud pun menegaskan dengan berpedoman pada semboyan “Ramante Bhaktino Nante”, yang memiliki arti Persembahan Utama Prajurit TNI Angkatan Udara adalah Pengabdian Kepada Tanah Air, maka skadron pendidikan 201 yang mengelola pendidikan bidang kejuruan bahasa inggris teknik dan mencetak prajurit sebagai tenaga guru militer, seyogyanya senantiasa mewujudkan semboyan tersebut melalui capaian kualitas didik yang mumpuni dan siap pakai serta siap mengabdi kepada bangsa dan negara.

Setelah dilaksanakan upacara pokok, bertempat di ruang rapat Skadik 201 Lanud Sulaiman juga diserahterimakan jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/Gab.II Skadik 201 dari Ny. Ny. Herwist Simanjuntak kepada Ny.Edo Hartono Acara serah terima jabatan ketua PIA Ranting kedinasan tersebut dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Erin M.Nurdin.

#Sulaiman beriman (bersih,integritas, aman)

Baca juga:  Kosekhanudnas IV adakan Peringatan Nuzulul Qur’an 1439 H

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel