Berita

JABATAN KOMANDAN SKADRON TEKNIK 045 DAN KOMANDAN SATUAN POMAU LANUD PEKANBARU DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 223 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dua jabatan di lingkungan Lanud pekanbaru, yakni Komandan Skadron Teknik 045 (Danskatek 045) dan Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Dansatpomau) Lanud Pekanbaru, diserahterimakan dari pejabat lama kepada para penggantinya dalam suatu upacara kemiliteran yang dipimpin oleh Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Nanang Santoso di Appron Base Ops Lanud Pekanbaru, Rabu (16/12).

 

Masing-masing Letkol Tek Nawa Permana digantikan Mayor Tek P.Siboro dan Mayor Pom Bambang Hasanuddin kepada Mayor Pom Nanda Rusalvi. Selanjutnya Letkol Tek Nawa Permana akan menjabat sebagai Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Pekanbaru dan Mayor Tek P.Siboro sebelumnya menjabat sebagai Kasi Harmatsista Lanud Pekanbaru. Adapun Mayor Pom Bambang Hasanuddin selanjutnya menduduki jabatan Kasiops Denma Koopsau I, dan Mayor Pom Nanda Rusalvi sebelumnya menjabat sebagai Kasi Idik Satpom Lanud Adisutjipto Yogyakarta.

 

Sementara Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Nanang Santoso dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan seperti sekarang ini merupakan konsekuensi logis dari tuntutan organisasi yang harus selalu dinamis. Disamping itu dengan adanya alih tugas dan alih jabatan ini, diharapkan akan dapat tercipta suasana dan inovasi baru yang mampu membangkitkan semangat kerja serta meningkatkan kualitas kinerja satuan. Sehingga hal tersebut akan lebih meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional

 

Turut hadir dalam acara tersebut Muspida Kota Pekanbaru, para pejabat TNI/POLRI dari berbagai satuan yang ada di sekitar Kota Pekanbaru, serta undangan lainnya. Setelah upacara sertijab Komandan Skadron Teknik 045 dan Satuan Pomau, juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Persatuan Isteri AURI (PIA) Ardhya Garini Ranting 03 Cabang 12/ Daerah I Skadron Teknik 045 dari Ny. Nawa Permana kepada Ny. P.Siboro dan Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05 Cabang 12/Daerah I Satpomau dari Ny. Bambang Hasanuddin kepada Ny. Nanda Rusalvi, yang dipimpin Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Pekanbaru Ny. Nanang Santoso, di VIP Room Lanud Pekanbaru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel