Berita

Jabatan Komandan Wing Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin Diserahterimakan

Dibaca: 212 Oleh 28 Mei 2020Tidak ada komentar
Jabatan Komandan Wing Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin Diserahterimakan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.I.P.,  memimpin langsung upacara serah terima jabatan Komandan Wing Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin dari Kolonel Pnb David Yohan Tamboto. kepada penggantinya Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono. di Gedung serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis (28/5/2020).

Dalam waktu yang bersamaan dua jabatan Kepala Dinas dan Komandan Skadron Udara 33 juga mengalami pergantian. Pejabat lama Kepala Dinas Operasi diserahterimakan dari Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono kepada Kolonel Pnb David Ali Hamzah dan Kepala Dinas Personel dari Kolonel Pnb David Ali Hamzah kepada Kolonel Pnb Akal Juang serta Komandan Skadron Udara 33 dari Letkol Pnb Agus Rohimat kepada Letkol Pnb Aris Susiono. Dalam sambutannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan berkesinambungan guna mendinamisasikan kehidupan organisasi, dalam rangka mewujudkan suasana kerja yang dinamis, efektif dan efisien sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi tugas di masa yang akan datang.

Baca juga:  PELTU SUSILO NUGROHO SISWA TERBAIK KIBI TNI AU ANGKATAN KE-2 SESA SUPADIO PONTIANAK

Selanjutnya ditambahkan Wing Udara 5 sebagai salah satu unsur pelaksana operasional Lanud Sultan Hasanuddin yang berkedudukan langsung di bawah Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dan mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan teknis dan pengoperasian skadron udara yang berada dalam jajarannya.
Selain itu Danlanud Sultan Hasanuddin juga mengharapkan kepada Komandan Wing Udara 5 dapat memelihara kepercayaan dan harapan yang telah diberikan pimpinan sebagai suatu kehormatan dan tanggung jawab moral guna membawa kemajuan dan mengatasi tantangan dan hambatan yang timbul dalam pelaksanaan tugas.

Jabatan Komandan Wing Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin Diserahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel