Berita

Jabatan PIA AG Sekkau Disertijabkan

Dibaca: 61 Oleh 27 Mar 2018Tidak ada komentar
Jabatan PIA AG Sekkau Disertijabkan
#TNIAU 

TNI AU.   Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Ny. Diana Esron Sinaga memimpin serah terima jabatan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, bertempat di kantor PIA AG, Ksatrian Sekkau, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa (27/3).

Perubahan kepengurusan dalam organisasi PIA AG Sekkau merupakan tindak lanjut dari alih tugas dan jabatan para pejabat juga anggota dilingkungan Sekkau.   Pada kesempatan itu, beberapa pengurus PIA AG Sekkau melaksanakan alih jabatan, ada pula pengangkatan dan pemberhentian.

Adapun pengurus yang melaksanakan alih jabatan adalah Ketua Seksi Organisasi, Ny. Akal Juang digantikan NY. Bagus Hariyadi yang semula menjabat sebagai sekretaris. Selanjutnya pengurus lain yang dialihtugaskan adalah  Ny. Agus Darmawan menjadi pengurus Urusan Pembinaan Mental, Ny. Surya Aditya menjabat Urusan Usaha merangkap Urusan Perkoperasian, dan Ny. Giyatno menempati posisi di Urusan Pendidikan.

Sebagai pengurus baru yaitu Ny. Eko Suprih sebagai Ketua Seksi Kebudayaan, Ny. Bambang Kuncoro menangani Urusan Budaya, Ny. Dedy Permana menjabat Sekretaris dan Ny. Yuzi Ghozali di Urusan Bantuan Sosial merangkap Urusan Kesehatan, Kependudukan dan KB.

Baca juga:  Komandan Lanud J.B. Soedirman Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kab. Purbalingga

Selanjutnya beberapa pengurus dalam jabatannya diberhentikan terkait penugasan suami yang tidak lagi menjabat di Sekkau, karena penugasan baru di satuan lain.  Mereka adalah, Ny. Akal Juang yang harus mengikuti suami dalam penempatan jabatan barunya sebagai Komandan Lanud Abdullah Sanusi Hanandjoeddin (ASH), Ny. Indra Aris, Ny Abdul Fajar, Ny Andryan Hermawan, Ny. Suwarno dan Ny. Winarno.

Dalam sambutan singkatnya Ny. Diana Esron Sinaga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pengurus lama atas loyalitas, dedikasi dan dukungannya sehingga tugas-tugas PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau dapat terlaksana, diiringi do’a “selamat” mendampingi suami dalam penugasan baru di satuan yang baru.

Sementara kepada para pengurus baru PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau, Ketua PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau menyampaikan harapan untuk dapat melanjutkan hal-hal baik yang telah dirintis oleh pengurus sebelumnya.

Serah terima jabatan pengurus PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau yang dihadiri oleh seluruh pengurus PIA AG Cab.7/Gab.II Sekkau tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata kepada pengurus lama.

Baca juga:  Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Meresmikan Kegiatan Bakti Sosial Semester 2 Tahun 2018.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel