Berita

Jabatan Sahli Bidang Alutsista dan Dansatkomlek Koopsau I Diserahterimakan

Dibaca: 11 Oleh 13 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211013 WA0064
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., memimpin acara serah terima jabatan Staf Ahli Bidang Alutsista dari pejabat lama Kolonel Lek Didik Pujo Indarto kepada Letkol Lek M. A. Harits Ariawan, S.T., M.Si. serta Komandan Satuan Komunikasi dan Elektronika (Dansatkomlek) Koopsau I dari Letkol Lek Jajang Rismanto, S.T., M.Han kepada Mayor Lek Kokoh Pramono yang berlangsung di ruang Lobby Makoopsau I. Rabu, (13/10/2021).

Selanjutnya Kolonel Lek Didik Pujo Indarto menjabat sebagai Paban III/Ruddarleksus Skomlekau, sedangkan Letkol Lek Jajang Rismanto menjabat sebagai Pabandyapernika Paban V/Opsinfo dan Pernika Sopsau.

Dalam sambutannya, Pangkoopsau I mengatakan bahwa dalam kehidupan organisasi yang berkembang secara dinamis, alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dinamika organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan berkesinambungan sesuai kebutuhan organisasi serta untuk membawa suasana segar dan kegairahan kerja di lingkungan satuan, yang selanjutnya diharapkan dapat mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil guna dan berdaya guna.

Lebih lanjut Panglima mengatakan bahwa kepercayaan yang telah diberikan pimpinan,  merupakan suatu amanah dan kehormatan yang harus dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada TNI AU melainkan juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. “Saya percaya, dengan bekal pengalaman tugas selama ini, para pejabat yang baru, mampu meneruskan dan meningkatkan apa yang telah dirintis oleh para pejabat sebelumnya dan memberikan yang terbaik bagi Koopsau I yang sama-sama kita banggakan.

Dalam rangkaian serah terima jabatan ini, diawali dengan pengucapan sumpah jabatan oleh pejabat baru, penandatanganan berita acara sertijab dan pelepasan serta penyematan tanda jabatan.

Acara yang berjalan secara sederhana dan penuh khidmat serta tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh Kaskoopsau I Marsekal Pertama TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han, Irkoopsau I Marsekal Pertama TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., Aspers Kaskoopsau I, Sahli Bidang Aset Koopsau I, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Makoopsau I.

IMG 20211013 WA0054

IMG 20211013 WA0057

IMG 20211013 WA0056

Baca juga:  Korpaskhas Gelar Kembali Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Sekitar Bandung

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel