Berita

JABATAN SATU DIREKTUR DAN DUA KADEP SESKOAU DISERAHTERIMAKAN

Oleh 28 Sep 2012 No Comments
#TNIAU 

Penseskoau, Kamis (27/9) Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo memimpin acara serah terima jabatan Direktur Administrasi (Dirmin), Kepala Departemen Masalah Strategis (Kadep Mastra), serta Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadep Iptek), di gedung utama Seskoau Lembang Bandung Barat (27/9).

Dalam sambutannya Danseskoau mengatakan serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan organisasi sekaligus pembinaan personel yang harus dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan berdasarkan tatanan maupun sistem pembinaan yang telah diterapkan. Oleh karena itu pergantian pejabat di lingkungan Seskoau khususnya jabatan Dirmin, Kadep Mastra dan Kadep Iptek ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata-mata, namun lebih terorientasi pada peningkatan kinerja organisasi, agar peran Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI AU dapat dilaksanakan secara lebih baik, optimal dan berhasil guna, demikian tegas Danseskoau.

Selanjutnya Danseskoau menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru dan ucapan terima kasih kepada Kolonel Tek Syafrudin Said, Kolonel Lek Hari Pramono, dan Kolonel Lek Kotot Sutopo Adji, M.Si yang telah melaksanakan tugas di bidang Admistrasi, Iptek dan Mastra di Seskoau. Dan pada kesempatan yang sama Danseskoau mengucapkan “selamat bekerja” kepada para pejabat baru Kolonel Tek Sri Widodo, S.IP.,M.Si, Kolonel Lek Kustono dan Kolonel Sus Syafrudin Abdie, M.Kom sebagai pejabat baru DIrmin, Kadep Mastra dan Kadep Iptek Seskoau.

Komentar