Berita

Jabatan Wakil Ketua IKKT PWA Cabang BS V- Kohanudnas Diserahterimakan

Dibaca: 20 Oleh 21 Okt 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V- Kohanudnas Ny. Rina Abdul Muis memimpin acara serah terima jabatan Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V- Kohanudnas, dari Ibu Ani Supriharsanto kepada Ibu Irene Tatang Harlyansyah di gedung Leo Watimena Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (20/10). Serah terima jabatan ini kelanjutan dari rangkaian Sertijab Kepala Staf Kohanudnas dari Marsma TNI Supriharsanto kepada Marsma TNI Tatang Harlyansyah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V- Kohanudnas Ny. Rina Abdul Muis mengatakan ,” serah terima jabatan di lingkungan organisasi IKKT Pragati Wira Anggini merupakan konsekuensi dari pergeseran pejabat di jajaran TNI, dan ini merupakan peristiwa biasa karena siklus pembinaan personel yang terjadi secara alami. Meskipun demikian, serah terima jabatan Wakil Ketua yang kita laksanakan sekarang ini tetap saja memiliki arti yang sangat penting bagi kinerja organisasi, karena keberadaan Wakil Ketua sangat menentukan bagi keberhasilan tugas IKKT Cabang BS V-Kohanudnas secara keseluruhan, khususnya tugas mengkoordinasikan seluruh fungsi organisasi kedalam”, ujarnya.

Baca juga:  150 ANGGOTA LANUD HALIM NAIK PANGKAT

Lebih lanjut dikatakan, ”Ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada ibu Ani Supriharsanto atas pemikiran dan peran sertanya selama menjabat sebagai Wakil Ketua IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas. Keberadaan Ny. Ani Supriharsanto dan kreatifitas yang diberikan sungguh sangat berharga sehingga dapat memajukan organisasi, dan tentunya akan menjadi kenangan tersendiri dan terukir indah di dalam kepengurusan IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas”,  katanya.

Acara serah terima jabatan tersebut, dihadiri oleh Pembina Harian, para Ketua IKKT PWA Ranting dijajaran IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas beserta pengurus , perwakilan Wara serta PNS Kohanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel