Berita

JADIKAN HARI JADI KOOPSAU II PENDORONG SEMANGAT

Dibaca: 5 Oleh 16 Jun 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Koopsau II Yang ke-59 Lanud Balikpapan mengadakan upacara yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Balikpapan. Upacara tersebut terpaksa dilaksanakan di dalam gedung serbaguna Lanud Balikpapan, Selasa (15/06), karena cuaca yang kurang mendukung untuk dilaksanakan di lapangan apel.

Dalam sambutannya yang disampaikan Kadisops Danlanud mengatakan, Atas nama pribadi dan selaku komandan Lanud Balikpapan, saya menyampaikan selamat berulang tahun kepada seluruh warga Koopsau II disertai harapan semoga diusia 59 tahun ini dapat menjadi pendorong semangat untuk berbuat yang lebih baik dimasa-masa yang akan datang.

Gambaran tentang keadaan masa depan yang ingin kita wujudkan menjadi kenyataan dari keinginan Angkatan Udara yaitu terwujudnya postur Angkatan Udara yang professional, efektif, efisien, modern, dinamis dan handal dalam rangka menegakkan serta mepertahankan kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kepala Dinas Operasi Lanud Balikpapan Kapten Lek I.G.K Putu bertindak sebagai inspektur upacara dengan dihadiri pejabat dan seluruh personel Lanud Balikpapan.

Baca juga:  Marsma TNI Sudipo Handoyo Mantan Danpuspomau Jabat Komandan Seskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel