TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai Suri Tauladan

By 21 Nov 2018 Berita
DSC_8264

TNI AU. Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M Sebagai Suri Tauladan Bagi Prajurit dan PNS TNI yang Berjiwa Ksatria, Militan, Loyal, Profesional , Modern dan manunggal dengan rakyat. Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. dalam sambutanya yang di bacakan oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Kusworo, S.E.M.M. dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 Hijriah di Masjid Al Muhajirin  Kampus Seskoau Lembang Bandung, Rabu (21/11).

Dikatakan lebih lanjut, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu momentum penting bagi umat muslim karena melalui kelahiran Nabi Muhammad SAW sebagai Rasul terakhir, umat manusia di alam dunia ini berhasil diangkat dari zaman jahiliyah ke zaman beradab yang memiliki norma, etika dan aturan dalam kehidupan bermasyarakat jelasnya.

Sementara itu dalam acara tersebut juga dihadirkan penceramah Ustadz Azis Muhammad Minhajul Yaqin, S.H.I. yang memberikan pencerahan untuk meningkatkan keimanan dan pengetahuan yang bermanfaat bagi umat muslim keluarga besar Seskoau. Selain di hadiri para pejabat teras seskoau dalam acara tersebut juga turut hadir para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Seskoau dan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Kusworo beserta pengurus serta Pasis Sesau Angkatan ke-10.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai Suri Tauladan